Polisi, Petugas PU dan Warga Masyarakat Evakuasi Pohon Tumbang

MITRAPOL.com, Jabar – Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar yang diwakili oleh Piket Pawas Kanit Propam Polsek Cikancung Aiptu Yadi Junaedi serta Personil Polsek, petugas PU dan masyarakat evakuasi pohon yang tumbang di Jl. Rata Cijapati tepatnya Kp. Sindangsari Desa Ciluluk.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberi acungan jempol kepada personel Polresta Bandung Polda Jabar yang dengan cepat merespon serta melakukan evakuasi pohon tumbang.

“Ini menunjukan Polri selalu hadir di tengah – tengah masyarakat sehingga hal tersebut menjadikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri tetap terjaga.” kata Ibrahim Tompo.

Pohon tumbang tersebut akibat hujan yang deras yang disertai angin kencang yang mengakibatkan pohon yang berada dipinggir jalan Raya Ciluluk-Cijapati.

Setelah berada di lokasi, Piket Pawas mengevakuasi serta memotong pohon tumbang tersebut dengan alat golok Milik warga masyarakat, Selasa (15/11/2022).

Dalam upaya evakuasi pohon tumbang tersebut dibantu oleh Petugas PU dan Warga Masyarakat Desa Ciluluk Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH., SIK. M.H mengatakan bahwa, Proses Evakuasi berjalan selama 1 Jam, Kapolsek Cikancung yang diwakili oleh piket Pawas bersama Warga membersihkan Ranting pohon supaya tidak menghambat arus lalu lintas.

“Saat ini pohon tumbang sudah di evakuasi dan arus lalu lintas sudah berjalan normal.” Pungkasnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *