Bid Humas Polda Jabar Gelar Acara Silaturahmi dengan Para Awak Media

MITRAPOL.com, BANDUNG – Untuk lebih pererat tali silaturahmi dengan awak media, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo beserta staf dan jajaran adakan acara makan bersama dan bertatap muka dengan para Jurnalis Pokja Polda Jawa Barat yang bertempat di lapangan Futsal Polda Jabar, Rabu (16/11/22).

Acara Silaturahmi tatap muka ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga di laksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polda Jabar agar tetap saling memberikan konstribusi terkait isu positif dan publikasi pemberitaan di Polda Jabar.

Sementara itu Kasubbid PID AKBP Maria Horet Hera, S.H. yang mewakili Kabid Humas Polda Jabar menyampaikan ucapan terimakasih kepada para wartawan yang sudah bisa hadir hari ini, dan kami mengundang rekan Jurnalis dalam rangka silaturahmi kami dari Humas Polda Jabar dengan para wartawan/ Jurnalis dan kami mohon maaf karena tempatnya sederhana.

Lebih lanjut,” Kami ingin mengenal lebih akrab dari masing-masing wartawan dan medianya. Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga Bersama,” tuturnya.

Masih kata AKBP Maria, bawasannya antara pihak Polda Jawa Barat dan pihak media sama- sama saling membutuhkan sehingga satu sama lain harus lebih di tingkatkan soliditasnya agar jalinan komunikasi bisa terjalin dengan baik,” tutup AKBP Maria.

Sementara itu dalam sambutannya Koordinator Jurnalis Pokja Polda Jabar yang di wakiki H.Rudi Mulyana mengatakan, rasa syukur dan terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa dan kepada Pak Kabid Humas Polda Jabar dan jajarannya atas arahan dan bimbingan kepada seluruh awak media yang hingga sekarang bisa terus bermitra bekerjasama menjalin sinergitas yang bekualitas, simbiosis mutualisme, dimana kami media bisa terus eksis membantu ekspose pemberitaan berkaitan giat-giat di Polda Jabar.

Kami menyadari bawa wadah dan rumah kami ada di Polda Jawa Barat dan semoga giat silaturrahim ini bisa terus dipertahankan secara terus menerus dan berkesinambungan,” pungkas H. Rudi.

Setelah acara makan bersama di lanjut ramah tamah dan poto bersama serta hiburan.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *