Bupati Banyuasin Sambut Dirut PT MRP di Kediaman Pribadinya

MITRAPOL.com, Jateng – Seperti agenda yang sudah dijadwalkan Bupati Banyuasin Askolani SH. MH bersama Dirut MRP Muhammad Darsono pada, Rabu Malam 16 November 2022 mengadakan pertemuan dengan direksi PT Multi Rancabangun Prima (MRP) guna membahas Program CSR penerangan Jalan Tenaga Surya (PJTS) dimana Bupati yang didampingi oleh Sekda Banyuasin, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Kadis Kesehatan dan Para staff tersebut melaksanakan pertemuan yang berlangsung selama satu jam.

“Dari pertemuan tersebut Bupati berharap kepada PT MRP untuk bisa membantu lebih banyak lagi jumlah titik lampu PJTS sehingga bisa memberikan penerangan jalan umum dimana menurut sang bupati, penerangan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama di pedesaan,” ungkap Bupati dalam sambutanya.

Dirut PT MRP Muhamad Darsono menjelaskan jika pihaknya untuk gelombang pertama ini hanya bisa memasang lampu PJDTS di Kabupaten Banyuasin sebanyak 100 titik dulu dan untuk gelombang ke dua kita usahakan di program bisa lebih banyak lagi.

Pada pertemuan ini Dirut PT MRP di dampingi oleh jajaran direksi dan managemen lengkap dan semua acara berjalan lancar serta sesuai rencana.

 

Pewarta : Parmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *