Menampug Keluh Kesah masyarakat, Kapolsek Sangkub laksanakan giat Jumat Curhat

MITRAPOL.com, Bolmut – Untuk menampung keluh kesah masyarakat, Kapolsek Sangkub Ipda Hanny Bawotong, SH. ditemani Bhabinkamtibmas Bripka Faher Saleh Lamase. melaksanakan Jumat Curhat di Desa Busisingo Utara Kecamatan Sangkub. Jumat 18 November 2022

Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan masyarakat tentang keamanan dalam kegiatan Jum’at curhat tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Sangkub bersama anggota piket, Bersama warga masyarakat Desa Busisingo Utara Kecamatan Sangkub.

Kegiatan Jum’at Curhat ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bagaimana polisi bisa betul-betul menjadi pelindung, pengayomi dan pelayan bagi masyarakat.

“Untuk itu, selain polisi melaksanakan tugas pokoknya terhadap tugas sehari-hari, kami juga menyempatkan waktu 1-2 jam untuk berjumpa dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh agama ditiap-tiap desa,” katanya.

Memberikan saran dan petunjuk kepada masyarakat apabila, adanya permasalahan di desa masyarakat wajib memberikan info kepada aparat desa atau kepala desa agar segera di tindak lanjuti dengan mengundang Bhabinkamtibmas

“Lebih lanjut, Kapolsek juga menjelaskan Jum’at Curhat ini akan terus dilaksanakan, “Insya’Allah program ini akan terus berlanjut, kami laksanakan setiap Jum’at siang, Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti permaslahan yang ada dengan segera,” tutup Kapolsek.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *