Safari Jumat Keliling, Kapolsek Kaidipang Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan ajak warga tolak Radikalisme

MITRAPOL.com, Bolmut – Kapolsek Kaidipang AKP. Sumarto Y. Datuamas bersama Briptu Jendri Maiji melaksanakan Safari Jumat Keliling sekaligus berikan himbauan Kamtibmas di Masjid An-Nur Desa Bigo Selatan Kec. Kaidipang Kab. Bolmong Utara, Jumat (18/11/2022).

Kehadiran Kapolsek beserta anggota turut melaksanakan Ibadah Sholat Jumat dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personel membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah Salat Jumat.

Sebelum pelaksanaan salat Jumat, Kapolsek Kaidipang AKP. Sumarto Y. Datuamas. menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah, diharapkan warga masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang belum tentu kebenaranya, Penyalahgunaan Narkoba, Miras, Judi, Penimbunan BBM dan Kejahatan Asusila terhadap Anak serta mengajak masyarakat untuk menolak Radikalisme.

“Agar tidak mudah menerima ajakan atau terpancing isu sara, berita hoaks (bohong) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa,” jelasnya.

Apabila ada permasalah agar cepat melaporkan kepada pihak kepolisian supaya cepat ditangani.

“Menurut Kapolsek Kaidipang AKP. Sumarto Y. Datuamas, kegiatan Shalat jumat keliling dapat digunakan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturohmi dengan warga selain itu juga dapat digunakan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang Keamanan dan Ketertiban masyarakat,” tukasnya

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *