Direktur Intelkam Pimpin Program “Polda Sulut Goes to Church” di GMIM Bethesda

MITRAPOL.com, Sulut – Direktur Intelkam Polda Sulawesi Utara (Sulut) Kombes Pol Albert Barita Sihombing memimpin pelaksanaan program baru bernama “Polda Sulut Goes to Church”, yang kegiatan perdananya digelar di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bethesda Ranotana, Manado, pada Minggu (20/11/2022) pagi.

Program tersebut dilakukan dengan mengikuti ibadah bersama jemaat setempat, dipimpin Pdt. Novy Patinama. Usai ibadah, Direktur Intelkam diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan sekaligus memperkenalkan diri dan program Polda Sulut Goes to Church ini kepada jemaat.

Kombes Pol Sihombing mengatakan, Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto mencanangkan berbagai program tatap muka bersama warga masyarakat, seperti Jumat Curhat dan yang terbaru adalah program Polda Sulut Goes to Church ini.

“Polda Sulut Goes to Church ini merupakan program dari Bapak Kapolda Sulut. Artinya, Polda Sulut pergi ke gereja-gereja dalam rangka tatap muka dan silaturahmi. Program ini dilakukan secara periodik atau mingguan, bersafari, lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat guna bersama-sama mengemban tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kombes Pol Sihombing.

Dalam kegiatan tersebut, Direktur Intelkam juga mengajak vocal group personel bintara remaja Direktorat Samapta Polda Sulut yang turut mempersembahkan beberapa lagu pujian dalam ibadah.

Kegiatan berjalan dengan lancar, terjalin komunikasi, kekeluargaan, dan dukungan yang disampaikan dalam bentuk doa serta ucapan terima kasih atas kehadiran Polda Sulut melalui program baru ini. Rangkaian kegiatan ditutup dengan doa berkat, silaturahmi dan sesi foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kasubdit 3 Sosbud Direktorat Intelkam Polda Sulut, Ketua BPMJ GMIM Bethesda Ranotana Manado, Ketua Wilayah Manado Selatan, dan seluruh Pelayan Khusus di GMIM Bethesda Ranotana Manado.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *