Sosialisasi dan Diskusi Panel Bersama DPRD Blora di Kec Kedungtuban

MITRAPOL.com, Blora – Sosialisasi dan diskusi panel untuk meningkatkan birokrasi pelayanan masyarakat dilaksanakan di aula pendopo kecamatan Kedungtuban kabupaten Blora pada (21/11/2022) dengan narasumber dari DPRD kabupaten Blora.

DPRD melalui perwakilannya mendorong optimalisasi peran strategis kecamatan dalam pembangunan kabupaten Blora. Peningkatan peran aparatur desa dan pemberdayaan masyarakat menjadi fokus terutama untuk peningkatan kapasitas masyarakat dalam bidang ekonomi.

DPRD melakukan serap aspirasi sebagai upaya membangun Blora secara bersama serta agar lebih dekat dengan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Blora, H. Dasum, M. M serta perwakilan komisi A, Lusiono dan Komisi B, Siswanto. Camat Kedungtuban Rajiman,TKSK, PPKH, PD, POL PP, Kecamatan Kedungtuban.

Disamping itu Pendamping desa menyampaikan dalam diskusi tentang pentingnya mendorong penekanan angka stunting di Kedungtuban melalui peran serta bersama stakeholder terutama dukungan penganggaran dari DPRD Blora.

“Kita upayakan untuk kepuasan masyarakat dalam memperoleh pelayanan, Tujuan kami adalah untuk meningkatkan kinerja birokrasi dalam pelayanan publik yang maksimal,” ucap Rajiman.

 

Pewarta : Parmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *