Bid Propam Polda Aceh Selidiki Dugaan Perselingkuhan Oknum Polisi dengan Istri TNI

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Aceh melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan perselingkuhan yang diadukan salah seorang anggota TNI-AD Kodam IM berinisial S.

Berdasarkan B/2696/XI/WAS.2.4/2022/Bid Propam Tanggal 2 November 2022 dengan perihal Pemberitahuan Perkembangan Hasil Pemeriksaan (SP2HP2-3) kepada pihak pengadu.

Dari SP2HP2-3 tersebut, diketahui kasus itu dilaporkan ke Bid Propam Polda Ace pada 28 Oktober 2022 perihal kasus dugaan perselingkuhan istri salah seorang anggota TNI-AD dengan Oknum anggota Polri Polres Aceh Timur Polda Aceh.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan,” ungkap Kabid Propam Polda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, Senin 21 November 2022.

Melalui surat perintah Kabid Propam Polda Aceh Nomor Sprin/303/XI/WAS.2.4/2022/Bidpropam Tanggal 31 Oktober 2022, Kabid Propam meminta dilakukan penyelidikan dan Pulbaket di wilayah hukum Polres jajaran Polda Aceh. Demikian disebutkan dalam poin d.

Saat dikonfirmasi, Kabid Propam Polda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli S.H., S.I.K., M.Si melalui pesan singkat WhatsApp menyampaikan, agar menghubungi ke Bid Humas Polda Aceh.

“Saya sudah koordinasi dengannya, baru saja saya koordinasi dengan Kabidhumas,” kata Kabid Propam Kombes Fahmi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp pada, Senin (21/11/2022) pukul 14.05 WIB mengatakan, kasus itu kini masih dalam proses penyelidikan.

“Masih didalami, setelah itu dan kalau sudah lengkap nanti akan dilakukan gelar perkara dulu untuk ditentukan perkara tersebut akan diproses secara kode etik, disiplin atau tidak bisa dilanjutkan, semua ditentukan oleh gelar perkara,” kata Kabid Humas.

 

Pewarta : Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *