Peduli Kemanusian Bencana Gempa Bumi Cianjur Ormas Gaib 212 dan Forwal Menggalang Dana

MITRAPOL.com, Lebak – Peduli kemanusiaan terhadap bencana alam yang menimpa saudara saudara kita di kabupaten Cianjur, sejumlah Ormas Gaib 212 media dan LSM Lebak mengadakan dompet amal, Aksi solidaritas dalam upaya meringankan beban warga yang terkena bencana alam tersebut, dilakukan oleh gabungan media yang tergabung di forwal beserta, Ormas Gaib 212 Lebak di terus berlanjut sampai sore.

Seperti yang dilakukan oleh Gabungan Anak Indonesia Bersatu, (GAIB 212) yang sebelumnya melakukan penggalangan dana ke sejumlah anggota, Kini giliran anggota dan pengurus ormas Gaib 212, Lebak melakukan aksi serupa penggalangan dana di Jalan Raya Siliwangi, Pasir Ona, Desa Rangkasbitung Timur, Kabupaten Lebak. Rabu (23/11/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kalanganyar, Abah Kumis, beserta anggota, Ketua PAC. Rangkasbitung, H.Amsor, beserta angggota, dan PAC Cibadak deden, Bendahara DPC. Alek, serta Ketua Forum Wartawan Lebak (Forwal), Ahmad Bachtiar, dan Koordinator BK-LSM Lebak, Mamik Selamet, dalam melaksanakan penggalangan dana bencana gempa bumi cianjur.

“Peduli terhadap sesama yang saat ini saudara kita yang ada di Cianjur, sedang terkena musibah bencana gempa bumi, harus diutamakan sebagai mahluk sosial, apa lagi beban penderitaan ratusan warga Cianjur banyak korban yang meninggal, dan kehilangan rumah tempat tinggal akibat musibah Gempa bumi dan itu harus kita bantu,” kata Abah Kumis, Ketua PAC. Kalanganyar Kabupaten Lebak, kepada awak Media dilokasi kegiatan.

Masih dikatakan Abah Kumis, kami menyisihkan waktu untuk korban bencana Gempa bumi Cianjur, dengan cara penggalangan dana melalui Baksos.

“Senada dikatan H. Amsor Ketua PAC. Rangkasbitung, hasil dari penggalangan dana ini akan kami realisasikan dan akan diserahkan langsung kepada korban Gempa bumi cianjur, setelah dana dianggap sudah mencukupi,” ujarnya.

“Ya, “Alhamdulillah penggalangan dana tersebut, berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, dan kami dari Ormas GAIB 212 Dpc Lebak akan terus semangat, untuk membantu penggalangan dana Bencana gempa bumi, dengan niat yang tulus serta kepedulian kami terhadap sesama. Dan rencananya penggalangan dana ini akan dilaksanakan 3 (tiga) hari,” tutup H. Amsor.

 

Pewarta : Deden/Soleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *