RS Bhayangkara Moh. Hasan Palembang raih ranting Bintang 5

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Moh Hasan Palembang raih ranting bintang 5, setelah menjalani tahapan dan hingga akhirnya masuk dalam Daftar Rumah Sakit Terakreditasi Tingkat Paripurna.

Hal ini pun mendapatkan pengakuan dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS), yang merupakan sebuah lembaga independent yang melaksanakan penilaian Akreditasi,Rabu (23/11).

Di bawah arahan bimbingan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang meraih Akredit Tingkat Paripurnah Ranting bintang 5.

Irjen Pol Rachmad mengatakan, bahwa dari hasil survey mendapat nilai minimal 80 persen. Dimana Manajemen Rumah Sakit telah mendapat pengakuan dari Pemerintah dan telah memenuhi standar yang ditetapkan.

“Kita harapkan dengan penghargaan yang didapatkan ini, RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang akan terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan mengedepankan pelayanan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat, sehingga Akredit Tingkat Paripurnah Ranting bintang 5, tidak sia-sia karena RS Byangkara Moh Hasan Palembang memberikan pelayanan yang optimal sehingga meningkatkan kepercayaan masyrakat mengenai pelayanan, tenaga medis hingga fasilitas rumah sakit.

“Semoga RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang, makin lebih baik lagi kedepannya. Dengan harapan mampu melayani sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tukasnya.

 

 

Pewarta : Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *