Heboh..!! Viral di media sosial warga diteriaki Rasis oleh oknum Polisi Polsek Palmerah

MITRAPOL.com, Jakarta – Viral cuwitan warganet di media sosial kalau dirinya diteriakin dengan nada rasis oleh oknum anggota Polisi dari Polsek Palmerah Polres Jakarta Barat, usai dirinya membuat laporan Kehilangan di kantor Polsek Tersebut.

Sebut saja Rezki Achyana mengaku diteriaki kata-kata rasis oleh oknum Polisi di Polsek Palmerah, Jakarta Barat. Rezki menyebut Kapolsek Palmerah sudah menghubunginya terkait kejadian itu.

Rezki memastikan dalam hal ini Kapolsek Palmerah telah meminta maaf kepadanya.

Ia menceritakan keluhan tersebut di Media sosial Tweeter dengan menulis kalimat usai membuat Laporan Kehilangan pada Kamis (24/11/22), cerita dia : Setelah suratnya gw terima, gw bilang terimakasih. Polisinya bilang: “Terima kasih doang?” Gw jawab: “iya” Trus gw keluar ruangan, polisinya teriakin gw. “Padang! Dasar Padang! Pelit!”,” demikian cuitan dalam akun Twitter tersebut.

Seperti dikutip dari Media online, Rezki menyebut kejadian rasis itu terjadi pada pukul 14.30 WIB. Kala itu ia mendatangi Polsek Palmerah untuk membuat laporan kehilangan KTP dan buku tabungan.

Setelah suratnya diterima, ia mengucapkan terima kasih kepada Polisi yang telah membantunya, namun, polisi yang melayaninya itu membalas dengan kata-kata seakan-akan meminta imbalan.

“Saya tidak melihat nama polisi yang menghina saya, tapi di surat keterangan kehilangan yang saya terima, polisi tersebut tanda tangan atas nama Brigadir RYP,” lanjutnya.

Sebelum teriakan rasis itu, Rezki mengaku ditertawai polisi yang melayaninya. Ia merasa kesal karena kejadian itu.

Cuwitan itu sontak menjadi perbincangan netizen yang dimana menjadi heboh dan viral terkait perlakuan oknum Polisi tersebut.

Disisi Lain saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp, Kapolsek Palmerah tidak menjawab hanya memberikan link berita dari salah satu media online.

 

 

Pewarta : Shem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *