PT. Muba Link terus berbenah, tidak kalah dengan Hotel Bintang Lima di kota besar

MITRAPOL.com, Muba Sumsel – PT. Muba Link melalui unit usaha Grand Ranggonang Hotel menghadirkan fasilitas dan terobosan baru yang akan menjadi spot favorit para tamu dan pengunjung.

Ranggonang Park, adalah sebuah area outdoor yang baru saja dibuka sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati suasana sambil menghirup secangkir kopi spesial dari Grand Ranggonang Hotel.

Dengan mengusung konsep Taman Bunga yang dilengkapi dengan sarana meja dan kursi batu serta alas rumput sintetis dengan tambahan bean bag akan menambah kenyamanan bagi para tamu.

Selain sebagai tempat bersantai para tamu dan pengunjung Grand Ranggonang Hotel, Ranggonang Park juga dapat di gunakan sebagai tempat acara seperti arisan keluarga, acara gathering perusahaan, nonton bareng dan juga tempat pertunjukan seni. Dengan fasilitas terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan pendapatan khususnya dari sisi Food & Beverage.

 

Sementara saat dikonfirmasi, MH. Yasser Arafat, SST.,Par.,MM, Direktur PT. Muba Link berharap,
dengan hadirnya Ranggonang Park ini, di harapkan tingkat okupansi kamar dan kunjungan tamu ke Grand Ranggonang Hotel dapat meningkat dan masyarakat lebih mengenal bahwa fasilitas di Grand Ranggonang Hotel dapat dinikmati tidak hanya oleh tamu yang menginap, namun juga
bagi masyarakat umum,papar Yaser.

“Setelah kemarin kita luncurkan Kolam Renang untuk fasilitas umum, kini ada Ranggonang Park yang akan mengakomodir kebutuhan masyarakat Sekayu khususnya, untuk menikmati suasana berbeda untuk berkumpul dengan keluarga, kerabat bahkan rekan bisnis. Target kita acara-acara
seperti arisan, mini konser dan pagelaran seni dapat dilaksanakan di Ranggonang Park ini,” cetus Direktur PT Muba link.

Demikian juga yang mensyuport program Direktur PT. Muba Link tersebut, Chandra Belly, SE.,
yang merupakan Manager F&B Corporate menjelaskan bahwa program F&B akan menunjang kebutuhan para tamu akan makanan dan minuman para tamu yang menggunakan fasilitas Ranggonang Park.

“Beragam menu makanan dan minuman baru akan kita luncurkan untuk memenuhi kebutuhan para tamu pada saat berada di Ranggonang Park, tentunya makanan dan minuman spesial dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan,” jelas Chandra.

Chandra menambahkan bahwasanya,Kedepan akan terus ada pengembangan area Ranggonang Park agar semakin di gemari dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk
tempat mengadakan acara baik pribadi maupun korporasi, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Anto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *