Siap Maju di Pilkada Brebes, Mitha : Mohon Doa Restu dan Dukungan Masyarakat

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil IX Jateng Paramitha Widya Kusuma yang biasa di panggil Mbak Mitha siap maju dan bersaing pada pilkada di Kabupaten Brebes periode 2024-2029.

Pernyataan tersebut di sampaikan oleh Mitha di sela sela penyerahan bantuan secara simbolis kepada warga penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), di Balai Desa Sigentong Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes. Kamis (24/11/2022).

Mitha meminta Doa dan dukungan dari warga Brebes untuk dirinya pada saat nanti pemilihan kepala daerah Pilkada Brebes yang dilaksanakan pada tahun 2024.

Selain dukungan untuk dirinya, ia juga memperkenalkan Sintia Sandra Kusuma merupakan adik dari Mitha yang akan maju pada pemilihan Legeslatif DPR RI dari Dapil IX (Kota Tegal, Brebes, Tegal), juga calon Anggota Legislatif DPRD (Caleg) Dapil 6 Akhmad Khumaedi, sejumlah kader Partai PDIP.

“Mohon doa restu dan dukungannya untuk Sintia Sandra Kusuma dan Akhmad Khumaedi termasuk untuk saya pribadi yang akan maju di Pilkada Brebes,” kata Paramitha.

Perlu di ketahui Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya BSPS merupakan program pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas lingkungan permukiman di daerah.

Lebih lanjut mitha menjelaskan di Kabupaten Brebes saat ini sudah dilaksanakan aspirasi bedah rumah sebanyak 1700 unit, program tersebut dapat dilaksanakan atas upaya yang dilakukan oleh dirinya dengan Puan Maharani Ketua DPR RI.

Kebetulan dengan Ibu Puan Maharani yang selalu peduli kepada masyarakat kami satu partai, maka dari itu usulan kami lebih dimudahkan,” ujarnya.

“Untuk Desa Sigentong ada 15 KK yang sudah mendapatkan program ini, namun ada sekitar 150 KK lagi yang mengusulkan, dan ini menjadi PR, walaupun saya dan Ibu Puan Maharani aspirasi bedah rumah sebanyak 1700, menurutku itu masih kurang, tahun depan harus lebih banyak lagi, mudah-mudahan bisa dibantu lagi oleh Ibu Puan,” jelas Paramitha.

Dia berharap masyarakat Brebes semua bisa menempati rumah yang layak huni dan tentunya juga dengan adanya MCK yang memadai.

Selanjutnya Paramitha bersama rombongan menyambangi rumah salah satu warga penerima BSPS dengan disambut meriah warga sekita.

Rasa terimakasih dan apresiasi kepada Paramitha Widya Kusuma yang telah memberikan program BSPS. disampaikan oleh Akhmad Khumaedi calon Legeslatif DPRD Brebes Dapil 6 dari PDI Perjuangan.

Ia berharap Tahun depan program program untuk kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan lagi.

Akhmad Khumaedi menjelaskan tentang sosok Paramitha Widya Kusuma Putera Daerah Asli Brebes menurutnya “Beliau sangat peduli sekali terhadap masyarakat kecil, kemarin ketika ada musibah banjir Mbak Mitha turun langsung memberikan bantuan kepada warga terdampak, kita doakan mudah-mudahan Ibu Hj Paramitha diberikan kesehatan agar tetap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Brebes,” kata Caleg muda asal Desa Pesantunan ini.

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *