Kapolda Sumsel letakan batu pertama pembangunan gedung serba guna Polres Muara Enim

MITRAPOL.com, Muara Enim Sumsel – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK letakkan batu pertama pembangunan gedung serba guna Polres Muara Enim, Kamis 1 Desember 2022 di Asrama Perwira Talang Jawa, Kabupaten Muara EniM.

Irjen Pol Rachmad dalam kesempatannya mengucapkan selamat atas dimulainya proyek pembangunan Gedung Serba Guna dilingkungan Polres Muara Enim. “Alhamdulilah, hari ini (Kamis,red) kita telah melaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Serba Guna yang akan di bangun di lingkungan Polres Muara Enim,” ujarnya.

Semoga pembangunan ini bisa berjalan lancar dan tanpa halangan dengan harapan didirikannya Gedung Serba Guna ini pelayanan kepada masyarakat semakin dan lebih profesional khususnya dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif.

Disamping itu, kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada atas dukungan dan doa seluruh pihak khususnya hingga terlaksananya pembangunan Gedung Serba Guna ini.

“Pesan saya kepada seluruh personel Polres Muara Enim agar dapat saling menjaga, mengawasi dan saling bantu membantu demi terlaksananya pembangunan yang lancar dan tugas yang lebih efektif,” aku dia.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Anwar Reksowidjojo AH SIK, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Heru Trisasono SIK M Si, Dirintelkam Polda Sumsel diwakili Wadirintelkam Polda Sumsel AKBP Dwi Mulyanto SIK SH dan Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SIK.

Sedangkan untuk eksternal turut hadir Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP M Si, Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, SIP MIP hingga unsur FKPD Kabupaten Muara Enim.

 

 

Pewarta : Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *