Info Polri

Pembukaan kegiatan sosialisasi dan supervisi pengelolaan barang bukti tahun 2022 di Polda Sumsel

Admin
391
×

Pembukaan kegiatan sosialisasi dan supervisi pengelolaan barang bukti tahun 2022 di Polda Sumsel

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Palembang – Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) telah membuka kegiatan Sosialisasi dan Supervisi Pengelolaan Barang Bukti Tahun 2022, yang mana kegiatan tersebut digelar di ruang Auditorium lantai 7 (tujuh) Gedung Presisi Mapolda Sumsel pada Hari Kamis (01/12/2022), dimulai dari pukul 09.00 Wib s/d selesai

Pada pembukaan kegiatan Sosialisasi dan Supervisi pengelolaan barang bukti tahun 2022 ini dihadiri oleh Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Heru Agung Nugroho S.IK., AKM Polda Sumsel Kombes Pol. Bambang Irawan S.IK., MSI, Dirtahti Polda Sumsel AKBP. M. Fijar Muslim, Wadir Reskrimsus Polda Sumsel, Wadir Reskrimum Polda Sumsel, Para Kasubdit Reskrimsus dan Ditreskrimum, Kasat Reskrim Polres / ta jajaran Polda Sumsel dan Kasat Tahti Polres / ta jajaran Polda Sumsel.

Sedangkan untuk tamu eksternal dihadiri oleh Kombes Pol. Gatot Agus Budi Utomo selaku Katim Sosialisasi dan Supervisi Pengelolaan Barang Bukti Bareskrim Mabes Polri beserta tim, Perwakilan Bank BNI pusat Jakarta dan Perwakilan Bank BNI cabang Musi.

“Seluruh personil diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga mendapatkan manfaat & ilmu yang bisa diterapkan dikesatuannya masing-masing,” ujarnya.

 

Pewarta : Alex Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *