Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Toba 2022

MITRAPOL.com, Toba – Untuk menyeleksi pejabat yang layak untuk menduduki Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba, Pansel menggelar Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Hotel Sere Nauli, Kamis (01/12/22).

Pansel JPTP 2022 yang diketuai oleh Sekretaris Daerah Augus Sitorus menyatakan bahwa ada 11 OPD di Kabupaten Toba yang melakukan seleksi terbuka JPTP yang diikuti oleh 38 peserta ujian. Adapun formasi JPTP yang dilakukan seleksi antara lain:

Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga, Kepala Dinas PU dan Tata Ruang, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satpol PP, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Koperindag, dan Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah.

Ketua Pansel JPTP 2022 menjelaskan bahwa tahapan seleksi dimulai dari seleksi administrasi, seleksi presentasi makalah, dan wawancara. Ketua menyampaikan terima kasih atas kinerja panitia dalam mempersiapkan seleksi dan berharap para peserta ujian mengikuti proses seleksi sesuai aturan sehingga menghasilkan kandidat terbaik.

“Tahapan JPTP dimulai dari seleksi administrasi, seleksi presentasi makalah, dan ada wawancara. Silakan ikuti sesuai aturan, agar kita mendapat hasil yang terbaik dan bisa sejalan mencapai visi Toba Unggul dan Bersinar,” ucap Augus Sitorus.

Bupati Toba Ir. Poltak juga turut menyampaikan arahan kepada para peserta Seleksi Terbuka JPTP Kabupaten Toba 2022. Bupati Toba mengimbau agar peserta ujian memenuhi 3 (tiga) kriteria yaitu pintar, rajin, dan berintegritas.

“Kita punya visi Toba Unggul dan Berintegritas, kita memerlukan pejabat yang pintar, rajin, berintegritas. Ketiga kriteria ini harus menjadi perhatian para panitia dalam menyeleksi pejabat, semangat bertugas kepada para panitia dan selamat ujian kepada para peserta ujian,” ucap Bupati.

Turut hadir saat pembukaan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Anggota Pansel JPTP Verry Napitupulu, Marlon Sihombing, Agus Sitorus, dan hadir secara virtual Sekretaris Pansel JPTP Toba 2022, Janry Simanungkalit.

 

Pewarta : Abdi.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *