Beri motivasi dan bantuan, Kapolres Cimahi dan Bupati Bandung Barat datangi keluarga korban ruda paksa

MITRAPOL.com, Cimahi Jabar – Kapolres Cimahi dan Bupati Bandung Barat mendatangi keluarga korban ruda paksa di Desa Campaka Mekar Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat, dengan Maksud untuk bersilaturahmi kepada keluarga korban serta memberikan motivasi dan bantuan berupa Rumah Singgah (Safety House) serta Pekerjaan kepada Ibu Entin selaku Ibu dari Korban.Jumat (02/12/2022)

“Pemerintah Bandung Barat akan membantu,Langkah pertama Kita pindah dulu Ibu beserta anaknya ke safety house untuk tinggal di sana, lalu kita juga pikirkan sekolahnya adik-adik semuanya nih ya biar pintar biar nanti memiliki masa depan yang bagus membanggakan Ibu. intinya percaya kepada Pemerintah dan Polres yang penting ibu dan keluarga aman dulu,” ujar Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan,SH.,S.IK.,MH, menyampaikan bahwa Kasus Ruda Paksa yang terjadi kepada Keluarga ibu entin sedang dalam proses Penyidikan Polres Cimahi.“Tersangka sampai saat ini masih kita tahan terimakasih kepada Ibu Entin telah melaporkan kejadian tersebut sehingga Polres Cimahi bisa dengan Cepat menangani perkara tersebut. Saya berharap kasus tersebut kami Proses sampai Tuntas !!! , maka Kami berharap jangan sampai ada perdamaian, jangan ada lagi pencabutan maupun solusi, saya minta tolong kasus ini kami lanjutkan dikarenakan mohon maaf nantinya dikhawatirkan trauma kepada semua putra dan putri Ibu seumur hidup,” ungkap Kapolres Cimahi.

 

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *