Info Polri

Kapolda Sumsel lakukan Kunker ke Polres Lahat

Admin
518
×

Kapolda Sumsel lakukan Kunker ke Polres Lahat

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lahat Sumsel – Kapolda Sumatera Selatan Inspektur Jendral A. Rahmad Wibowo, S.I.K. bersama pejabat Polda Sumsel melakukan kunjungan kerja sekaligus memberikan arahan terhadap personel Polres Lahat.

Kapolda Sumsel Irjen pol A. Rachmad Wibowo SIK dan rombongan di terima langsung oleh Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSI, yang di wakili oleh Waka polres Kompol Feby Febriyana SIK dan seluruh PJU polres lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM, Kepala Pengadilan Negeri Reynaldo Tobing, SH, MH, Dandim 0405/Lahat Letkol Toni Oki Priyono, S. Ip dan PJU Polres Lahat.

Kapolda Jenderal A. Rachmad memberikan arahan kepada seluruh PJU, Kapolsek, perwira dan anggota jajaran Polres lahat, Kapolda mengapresiasi serta menilai Polres Lahat sejauh ini telah baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Kapolda menekankan kepada Kapolres melalui Waka polres dan jajaran tentang antisipasi konflik horizontal di wilayah hukum polres lahat meliputi konplik sosial budaya, ekonomi, harkam yang salah satunya tentang konplik Pertambangan, yang paling utama ialah menekankan untuk mencegah terjadinya konflik sosial.

 

Pewarta : Alex Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *