Kepedulian Polda Sumsel Memberikan berupa Sembako kepada tenaga PHL

MITRAPOL.com, Palembang, – Wajah gembira terpancar jelas saat puluhan tenaga honorer dan petugas kebersihan di Polda Sumsel menerima bantuan sembako dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo yang diwakili Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi, Kabid Dokkes Kombes Pol Syamsul Bahar, Kabid Propam Kombes Pol Agus Halimudin dan Dirpam Obvit Kombes Pol Mirza, Jumat (2/12/2022).

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi mengatakan bantuan sembako yang diberikan kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang ada dilingkungan Polda Sumsel merupakan program jumat barokah yang digagas langsung oleh Kapolda Sumsel.

“Pemberian sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang berperan membersihkan lingkungan Polda Sumsel,”kata Ucu kepada wartawan Jumat (2/12/2022).

Dikatakan Ucu, pemberian sembako ini juga sebagai bentuk motivasi Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan agar lebih giat lagi bekerja. “Hari ini sebanyak 200 paket yang kami bagikan. Pembagian sembako ini rutin dilakukan setiap jumat yang dibagikan selesai sholat jumat,”pungkasnya.

 

Pewarta : Alex Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *