Memasuki Akhir Tahun, Polres Batu Maksimalkan Vaksinasi

MITRAPOL.com, Batu Jatim – Polres Batu Polda Jatim gencar lakukan Vaksinasi covid-19 setiap hari, baik vaksin dosis 1, 2 dan 3 (booster) untuk percepatan mencapai herd Immunity.

Diharapkan dengan pencapaian herd immunity dapat mengurangi risiko penularan covid-19, mengingat sebentar lagi memasuki libur Natal dan Tahun Baru ( Nataru).

Vaksinasi massal ini dilakukan di Faskes tingkat 3 Sidokkes Polres Batu Polda Jatim di Jl. AP III Katjoeng Permadi, Junrejo, Kecamatan Junrejo, Batu, Kamis (1/12/2022)

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Paur Kesehatan Ipda Heri menyampaikan kepada Media, bahwa untuk memaksimalkan serta percepatan program vaksin khususnya menjelang Akhir Tahun 2022.

“Vaksinasi dilakukan juga dalam rangka mengantisipasi Virus Corona varian Baru yaitu XBB yang mana tingkat penyebarannya 2 sampai 3 kali lipat lebih cepat dari varian sebelumnya ,” ujar Ipda Heri.

Kami mengantisipasi Lonjakan kegiatan Masyarakat di Akhir Tahun agar meningkatkan herd Immunity kepada Masyarakat Kota Wisata Batu khususnya.

“Kepada Masyarakat Kota Batu khususnya diharapkan dapat tetap mematuhi protokol kesehatan karena peningkatan Kasus yang disebabkan oleh varian baru virus corona, XBB,” ucap Ipda Heri.

“Bagi masyarakat yang hendak melaksanakan vaksin, silahkan datang ke ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu Polda Jatim setiap hari melayani vaksinasi berbagai dosis, hal ini agar masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan vaksin.” tutup Ipda Heri.

 

Pewarta : Lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *