Satgas Ops Illegal Drilling Polda Sumsel Datangi Gudang Diduga Tempat Menimbun Solar Ilegal

MITRAPOL.com, Palembang — Satgas Ops Illegal Drilling Ditreskrimsus Polda Sumsel pimpinan Katim Satgas II Operasi Illegal Drilling Iptu Irawan bersama Kasatgas III Illegal Drilling Iptu Akso dari Bidang Propam Polda Sumsel Iptu Akso mendatangi gudang penimbunan BBM jenis solar illegal di Desa Sukamulya, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir Sabtu (3/12/2022).

Namun saat petugas datang ke gudang berukuran sekitar 20 x 20 meter. persegi tersebut tidak ada aktivitas karena gudang dalam keadaan terkunci. Dari celah pintu seng didalam gudang terlihat terdapat beberapa bak serta tangki tempat menampung BBM.

Katim Satgas 2 Operasi illegal drilling Iptu Irawan membenarkan anggota gabungan dari Ditreskrimsus Polda Sumsel, Intelkam Polda Sumsel dan Bidang Propam Polda Sumsel yang tergabung dalam satgas operasi illegal drilling mendatangi gudang diduga tempat penimbunan BBM jenis solar ilegal.

“Saat kami datangi gudangnya terkunci tidak ada aktivitas sama sekali. Anggota kami pun mengoperasikan drone untuk memantau situasi didalam gudang,” katanya.

Dikatakan Iptu Irawan, pemilik gudangnya akan dipanggil dan akan kita mintai keterangannya. “Hari ini merupakan hari terakhir Satgas operasi illegal drilling melaksanakan operasi pemberantasan illegal drilling di Sumsel,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga sekitar gudang mengaku tidak tahu milik siapa gudang tersebut karena aktivitas di gudang tertutup.

 

Pewarta : Alex Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *