Polri Gatur Lalu Lintas di depan warung sate shinta untuk kelancaran aktifitas kendaraan pasca gempa bumi Cianjur

MITRAPOL.com, Cianjur – Tidak hanya berfokus membantu dalam evakuasi dan pencarian korban, Polri tetap melaksanakan tugas sebagai mana mestinya yang biasa dilakukan sehari-hari mulai dari patroli hingga pengaturan lalu lintas, Senin (5/12/2022).

Pengaturan lalu lintas dilakukan guna melancarkan arus lalu lintas tepatnya di depan warung sate shinta Cianjur yang merupakan bekas longsoran akibat kejadian gempa dan juga merupakan titik rawan kemacetan, mulai dari kendaraan yang melakukan aktfitas sehari-hari hingga pengantaran bantuan untuk para korban gempa.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa pengaturan arus lalu lintas memang biasa dilakukan agar arus lalin dapat berjalan semestinya tanpa ada hambatan karena sebelumnya jalan tersebut tertupi tanah longsor

“Tidak hanya mengatur lalu lintas hal ini tentunya untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran pasca terjadinya longsor yang menutupi jalan depan warung sate shinta cianjur,” ucapnya

Hal ini guna mengantisipasi kejadian berulang, mengingat bahwa curah hujan dengan intensitas cukup tinggi terus mengguyur di seluruh Jawa Barat.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *