Walau rumahnya hancur akibat gempa cianjur, tidak menghalangi semangat seorang Polwan layani masyarakat

MITRAPOL.com, Cianjur – Bencana alam sulit diprediksi kapan terjadinya walaupun teknologi sudah semakin canggih dan beragam.

Tak hanya rumah warga masyarakat, beberapa rumah anggota Polri mengalami kerusakan.

Banyak yang menjadi korban, baik yang dirasakan masyarakat maupun anggota polri yang berdomisili di kabupaten Cianjur, Senin (5/12/2022).

Salah satunya Aiptu Reni Triyani merupakan seorang anggota Polisi Wanita yang beridinas di Polres Cianjur Polda Jabar yang sehari hari menjabat sebagai bhabinkamtibmas.

Aiptu Reni merupakan sekian dari para korban anggota polisi lainnya yang terkena dampak dari bencana gempa cianjur yang merusak rumah tempat tinggalnya di daerah Jl. Aria cikondang gg.jembar 1 no.2 rt.03/15 kel.sayang kec. Cianjur kab. Cianjur.

Namun walaupun rumahnya rusak terkena dampak gempa cianjur sosok bhabinkamtibmas Aiptu Reni tetap menajalankan tugas sebagaimana mestinya.

Kabid Humas Polda Jabar menyampaikan bahwa hal ini tentunya dapat menjadikan contoh kepada seluruh personel Polri bahwa komitmen dalam tugas untuk melayani masyarakat harus dilakukan secara profesional dan ikhlas.

“Kami sangat apresiasi terhadap Aiptu Reni walau dia tertimpa musibah namun tetap tulus ikhlas menjalankan tugas,” ucapnya

Selain itu Aiptu Reni menyampaikan bahwa segala apapun yang terjadi didunia merupakan kehendak tuhan yang maha kuasa, kita sebagai manusia sekaligis umatnya hanya bisa berdoa semoga situasi ini kembali pulih sedia kala

“Hanya rumah yang terkena dampak, yang penting seluruh keluarga saya selamat,” tutup Aiptu Reni

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *