Demi Kelancaran dan Tepat Sasaran, Polri Laksanakan Pengawalan Bantuan Sosial Kepada Korban Gempa Cianjur

MITRAPOL.com, Cianjur – Polri melakukan pengawalan ketat distribusi bantuan yang terus mengalir bagi korban gempa di Kabupaten Cianjur. Selasa (6/12/2022)

Pelaksanaan Pengawasan dan Pengawalan distribusi bantuan social dari luar kota dikawal ketat oleh Polri dan di bantu oleh Donatur atau Relawan agar terhindar dari premanisme jalanan yang menghadang pelaksanaan pendistribisian logistik.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bantuan hingga kini terus mengalir, bahkan bantuan yang tiba di posko bantuan cukup melimpah.

Menurutnya, pengawasan dan pengawalan bantuan untuk stok logistik ketersediaan sandang dan pangan untuk korban gempa daerah gunung panjung Desa Cijedil Kec. Cugenang Kab. Cianjur bertujuan untuk memastikan pendistribusian terhindar dari gangguan yang menghambat di jalan, sehingga dapat berjalan lancar.

Pengawasan dan pengawalan bantuan logistik sandang dan pangan tersebut dilakukan para personel Polri guna memastikan keamanan pendistribusian logistic keperluan para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan pada saat pendistribusian.

Tidak menutup kemungkinan bantuan logistik bagi korban gempa Cianjur itu akan terus bertambah. Lewat monitoring, pihaknya ingin memastikan bahwa seluruh warga terdampak menerima bantuan, maka Polri kawal ketat pengawalan pendistribusian logistik.

“Tidak menutup kemungkian bantuan sandang pangan masih akan bertambah, maka akan kita kawal proses pendistribusian tersebut dan diharapkan bantuan yang di berikan kepada para korban gempa bumi di kabupaten Cianjur dapat tersalurkan dengan tepat sasaran.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *