Layani Masyarakat, Polri Siap Bantu Pasca Bencana Alam Gempa Bumi di Cianjur

MITRAPOL.com, Cianjur – Polri laksanakan himbauan harkabtibmas kepada masyarakat dan anak-anak yang terkena dampak bencana alam gempa bumi yang bertempat di jp.Gandaria RT01/04 desa Rancagoong kecamatan Cilaku, kabupaten Cianjur. Rabu (7/12/2022).

“kegiatan tersebut dilakukan agar masyarkat yang terkena dampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur tentang meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar khususnya lingkungan tempat tinggal yang sudah lama ditinggalkan pasxa bencana alam tersebut.” Ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

Kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar khususnya lingkungan tempat tinggal dalam situasi pasca bencana alam gempa bumi yang rawan akan tindakan penjarahan terhadap rumah yang ditinggal.

Kerawanan yang terjadi biasanya terkait perilaku C3 (Curas,Curan dan Curanmor) maka Polri memberikan himbauan-himbauan dan kami pihak kepolisian juga siap melayani 24 jam dengan menghubungi call center.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *