Info Polri

Baksos Kapolda Sumsel untuk warga Desa Marbau Banyuasin

Admin
406
×

Baksos Kapolda Sumsel untuk warga Desa Marbau Banyuasin

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Banyuasin Sumsel – Ringankan beban warga disekitar tempat latihan, Kapolda Sumsel gelar bakti sosial, Rabu (07/12).

Pembagian sembako bagi masyarakat dusun ll Tanjung Marbau Desa Talang Tengah Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin yang dilaksanakan oleh personil Satbrimob Polda Sumsel.

“Sebanyak 200 bungkus sembako di bagikan kepada masyarakat di sekitar lokasi latihan Satbrimob Polda Sumsel dan telah tersalurkan semua dalam keadaan baik kepada masyarakat desa Marbau Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin.” Ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK di Wakili Danyon C Pelopor AKBP. Khairu, S.ik.

Lanjut AKBP. Khairu, S.ik. kegiatan pembagian sembako yang dilakukan merupakan tingkat kepedulian dan kecintaan Kapolda dan personil satbrimob polda sumsel terhadap masyarakat.

Dalam sambutan yang di wakili Danyon C Pelopor AKBP. Khairu, S.ik, Kapolda Sumsel menyampaikan ucapan terimakasih Kapolda dan Dansat Brimob kepada masyarakat Desa Marbau atas diterimanya kegiatan brimob di wilayah tersebut.

Selain itu permohonan maaf dari satuan untuk kegiatan yang dilakukan apabila mengganggu kegiatan masyarakat sekitar tempat latihan.

Sementara itu Kades Talang Tengah Dusun Marbau menyampaikan, terimakasih bayak atas kunjungan dan kepedulian Bapak Kapolda terhadap masyarakat Desa Marbau Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin.

“Terimakasih banyak atas kunjungan dan kepedulian bapak Kapolda Sumsel terhadap masyarakat Desa Marbau Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin,” ungkap Kades Marbau.

 

Pewarta : Alex Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *