Akhir Tahun 2022, UPTD SDN 5 Metro Pusat Beri Cinderamata Guru Pindah dan Purna Tugas

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dinas Pendidikan Kota Metro, melalui UPTD SDN 5 Metro Pusat jelang akhir tahun 2022, menyerahkan cinderamata bagi ketiga orang guru yang pindah tugas mengajar disekolah lain dan telah memasuki masa purna tugas.

Penyerahan cindera mata bagi ketiga orang guru yakni Lita Oksida, Ribut Kadarsih (Purna Tugas) serta Ratni Puji Astuti ( Pindah Tugas ) oleh Atang Sujana selaku Kepala UPTD SDN 5 Metro Pusat dan bersama – sama seluruh guru dan staf berlangsung di Rumah Makan Lembah Dempo Metro, Kamis ( 8/12/22).

Kepala UPTD SDN 5 Metro Pusat, Atang Sujana, S.Pd menyampaikan,

“Terima kasih atas dedikasi, ilmu dan bimbingan selama ini. Berkat jasa dan pengabdian tersebut telah melahirkan generasi cerdas dan berprestasi,” ujar Atang Sujana.

Ia menjelaskan, penghargaaan serta cinderamata yang diberikan ini sebagai bentuk kecintaan serta penghormatan dari guru dan juga siswa. Mengingat, selama ini telah membimbing dan membina anak-anak.

“Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa mengajarkan ilmu dan menjadi mengerti. Untuk itu, terima kasih kepada semuanya yang telah berjasa mengabdi selama di UPTD SDN 5 Metro Pusat. Semoga kita selalu mendapatkan lindungan dari Allah swt dan tetap menjalin silaturahmi kita bersama,” katanya.

Sementara itu, salah satu guru yang pindah tugas Ratmi Puji Astuti mengucapkan, terima kasih atas untuk penghargaan serta cinderamata tersebut.

“Terima kasih atas perhatian seluruh jajaran sekolah dan siswa terhadap kami. Apa yang telah diberikan ini akan selalu kami ingat dan akan kami jaga dengan baik. Tetap sehat kita semua dan maju terus UPTD SDN 5 Metro Pusat,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *