Antisipasi tindak teror, Kapolres Karimun perketat penjagaan Mako Polsek Jajaran

MITRAPOL.com, Karimun Kepri – Antisipasi Teror, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H melaksanakan sidak ke Polsek jajaran Polres Karimun.

Polsek Meral dan Mako Polairud yang mendapat kunjungan dari Kapolres, dalam kunjungannya Kapolres melakukan pengecekan kesiap siagaan anggota Polsek dalam menjalankan tugas penjagaan mako, Kamis (8/12/22).

“Sidak ini untuk mengecek kesiapan anggota agar mereka selalu siap dalam menjalankan tugas, karena sudah tidak menjadi rahasia lagi kita menjadi sasaran teror,” terang Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H.

“Setelah kejadian bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Polda Jabar, saya perintahkan anggota untuk selektif terhadap tamu yang datang lakukan penjagaan Mako dengan ketat sesuai SOP” ujar Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H.

Kapolres didampingi ADC juga melalukan pengecekan dan kontrol ruang penjagaan dan buku-buku register penjagaan Polsek jajaran, mengecek ruang Reskrim, Kamar mandi dan ruang tahanan serta kesiap siagaan apabila terjadi teror di Polsek tersebut.

Kapolres juga memberikan arahan kepada anggota di setiap Polsek agar selalu menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi bawahan dengan atasan agar dalam bertugas tercipta situasi kerja yang nyaman dan rukun.

 

Pewarta : Jan/hms.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *