King Royal Hotel hadir dengan fasilitas istimewa, Bikin nginep makin asyik

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – King Royal Hotel yang terletak di tengah jantung kota Brebes tepatnya di Jalan Ahmad Yani no 79 Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Resmi dibuka oleh Indra Kusuma ditandai dengan pemotongan pita didampingi Paramitha Kusuma Lesgeslator DPR RI juga turut hadir tamu undangan serta perwakilan dari jajaran Forkopimda Brebes. Kamis (08/12).

Sesaat Sebelum pemotongan pita, Indra Kusuma memberikan kata sambutannya di hadapan para undangan bertempat di Ball room King Royal Hotel.

Dalam sambutannya Indra mengatakan dengan hadirnya King Royal Hotel di Kabupaten Brebes, Dirinya Berharap dapat menggerakan perekonomian di Kabupaten Brebes dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam mencari lapangan perkejaan.

“Dengan hadirnya King Royal Hotel dapat menyerap lapangan pekerjaan tenaga kerja khususnya di lingkungan sekitar,” terang Indra.

“Alhamdulillah King Royal Hotel ini sudah dinilai oleh bagian perhotelan dan hasilnya sangat memenuhi syarat dan mendapat nilai bintang tiga plus,” imbuhnya.

Hal tersebut, lanjut Indra, jika dibandingkan Hotel bintang tiga lainnya perbedaan terdapat dari segi struktural bangunan interiornya seperti keramik dan tempat tidur yang dipakai King Royal Hotel.

Sementara itu Paramitha yang akrab di sapa “Mbak Mitha” Calon Bupati Brebes juga anak dari Indra Kusuma owner King Royal Hotel menjelaskan.

Menurutnya saat ini di wilayah Kabupaten Brebes banyaknya dibangun Industri-industri dimana pemilik pabrik sebagian besar orang luar negeri, sehingga dibutuhkan Hotel atau tempat stay, King Royal Hotel hadir dengan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Lebih lanjut Ia menjelaskan mengenai fasilitas yang dimiliki King Royal Hotel, terdapat 40 kamar dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, ruang rapat, restaurant, tempat parkir yang luas.

Untuk type kamar King Royal Hotel dimulai dari type Deluxe, junior suite room, Suite room dan presidential suit room untuk type Deluxe dibandrol harga 399K sangat terjangkau untuk kalangan menengah kebawah dengan fasilitas Coffee maker, sarapan pagi, wifi gratis dan tempat tidur berstandar internasioanl serta Letak kamar yang berada di lantai atas menyuguhkan pemandangan yang menarik dari balik jendela.

Mbak Mitha yang juga Lesgeslator DPR RI saat disinggung, jika nantinya bisnis perhotelan berkembang, apakah akan ada rencana untuk membangun lagi,”Rencananya Pak Indra Kusuma akan membangun lagi di wilayah Kecamatan Wanasari. Untuk itu dia minta bantuan kepada semua pihak terutama Pemkab Brebes,” jawab Mitha

 

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *