Nusantara

Bagikan Bantuan Sosial, PAMADi gelar acara temu kangen

Admin
×

Bagikan Bantuan Sosial, PAMADi gelar acara temu kangen

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung –¬†Paguyuban Masarakat Margodadi (PAMADI) menggelar acara temu kangen di Dusun Dantar Desa Margodadi Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Lampung, Sabtu (24/12/22).

Dalam acara ini Paguyuban Masarakat Margodadi bekerja sama dengan LKS (lembaga Kesejahteraan Sosial Bina Insa Pertiwi Kabupaten Pesawaran menggelar bakti sosial berupa pembagian 53 Paket sembako, 2 unit Kursi Roda dan Satu unit tongkat buat penyandang disabilitas.

Irji Ahmad selaku Ketua LKS Bina Insa Pertiwi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Lembaga Kesejahteraan Sosial Kepada Paguyuban Masarakat Margodadi Kabupaten Pesawaran.

“PAMADI yang didirikan tahun 1983 ini baru sekarang bisa menggelar acara temu kangen yang Pertama dengan tema Siji Wadah Ojo pecah Guyub Rukun Sedulur Selawase, di Dusun Margodadi Desa Dantar,” ungkap Ketua umum (PAMADI) Asnawi.

Rasa haru dan gembira serta rasa syukur kepada Allah, kami keluarga Besar PAMADI bisa berkumpul bersama lagi, walau anggota PAMADI sudah tersebar keseluruh Indonesia, lanjut Asnawi denan nada haru.

PAMADI ini berdiri di tahun 1983 anggota kami ada yang datang dari Propinsi Bengkulu, Riau, Jawa Barat, Jawa Timur dari Masuji dan masih banyak yang lain anggota Paguyuban PAMADI hampir mencapai 4.000 orang, jelas Asnawi.

Dalam kegiatan ini juga dilantik 5 pengurus tingkat Kecamatan, yaitu Pengurus Kecamatan teluk Pandan, Kecamatan Padang Cermin, Kecamatan Way Ratai, Kecamatan Punduh dan Pengurus Kecamatan Punduh Pidada.

Acara ini dihadiri oleh TNI AL Lettu Edwar Danpos BinPotmar, Ketapang Peltu Warsito, Kapolsek Padang Cermin, Kepala Desa Dantar, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Muzakar Sos, M.Yasser Syamsurya,Ketua LKS Kabupaten Pesawaran Irji Ahmad dan tamu undangan .

 

Pewarta : Deni W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *