Info Polri

Kabid Propam Polda Aceh Dianugerahi Mitrapol Award ke – 6 Sebagai Polisi Inspiratif

Admin
×

Kabid Propam Polda Aceh Dianugerahi Mitrapol Award ke – 6 Sebagai Polisi Inspiratif

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Kota Banda Aceh – Pemimpin Umum Media Mitrapol, Irjen Pol (Purn) Dr. Drs. H. Anton Charliyan, MPKN., melalui Kepala Mitrapol Aceh, Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM., SH., menganugerahi Mitrapol Award ke – 6 dan memberikan piagam Penghargaan, kepada Kabid Propam Polda Aceh, Kombes Pol. Fahmi Irwan Ramli, S.H., S.I.K. M.Si.

Mitrapol Award ke-6 dan piagam penghargaan tersebut diserahkan Kepala Mitrapol Aceh dan diterima langsung oleh Kabid Propam Polda Aceh, di ruang kerjanya di Mapolda Aceh, Selasa 27 Desember 2022.

Teuku Indra menuturkan, Mitrapol Award ke-6 diberikan kepada Kabid Propam Polda Aceh sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada Kepolisian khususnya Propam, karena selama ini berperan penting menjaga nama baik Kepolisian dan telah menjadi mitra terbaik bagi Media Mitrapol khususnya di Aceh.

Teuku Indra menjelaskan, sosok Kombes Pol. Fahmi Irwan Ramli, selalu menjaga dan memberikan wejangan kepada polisi di Aceh agar terus memberikan pelayanan terbaik terhadap laporan masyarakat di Aceh.

“Kami menilai, selama beliau menjadi Kabid Propam Polda Aceh, pelayanan terhadap laporan masyarakat semakin baik, jarang kami mendengar adanya Polisi – Polisi di Aceh bermasalah, artinya, menurut penilaian kami, pembinaan terhadap anggota Polisi di Aceh selama beliau menjabat Kabid Propam telah berhasil, itu sebabnya Pimpinan Umum Mitrapol, Bapak Anton Charliyan memberikan award ke – 6 dan Penghargaan sebagai Mitra Kerja Terbaik,” ungkap Teuku Indra.

Kepala Perwakilan Media Mitrapol Aceh mengatakan, sosok Kombes Fahmi, dipandang positif oleh masyarakat dan telah menjadi kebanggaan masyarakat Aceh, saat ini, putra asli Aceh itu juga telah di promosikan sebagai Kapolresta Banda Aceh.

“Sebagai mitra kerja yang baik, kami dari Media Mitrapol Aceh juga berkomitmen dan mendukung upaya beliau dalam menyukseskan program Bapak Kapolri yaitu Polri PRESISI,” ujar Teuku Indra.

Kepala perwakilan Mitrapol Aceh berharap Kombes Fahmi terus menunjukkan karya-karya terbaiknya di Institusi Kepolisian, agar menjadi contoh baik bagi regenerasi Aceh nantinya.

“Kita juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolri Bapak Jenderal Listyo Sigit, atas kepercayaan yang telah diberikan kepada putra terbaik Aceh untuk menjalankan Program Polri PRESISI,” ucapnya.

Selama ini, lanjut Teuku Indra, Kombes Fahmi selalu menjalankan Program PRESISI Kapolri dengan baik, dan selalu membuka ruang kemitraan dengan Media Mitrapol selama menjadi Kabid Propam Polda Aceh.

Selain itu, banyak masukan positif dari Kabid Propam Polda Aceh yang disampaikan kepada Wartawan Mitrapol, sehingga wartawan Mitrapol Aceh terus berbenah diri menjadi mitra Polri yang lebih baik.

Atas kesediaannya bermitra dengan Media Mitrapol, Pemimpin Umum Media Mitrapol, Bapak Anton Charliyan menyampaikan ucapan terima kasih dengan menganugerahkan Piagam penghargaan sebagai Mitra Kerja Terbaik dan hasil penilaian media Mitrapol selama ini Kombes Fahmi juga sangat layak dianugerahi Mitrapol Award ke-6, dengan Kategori sebagai Polisi Inspiratif.

Sementara itu, Kabid Propam Polda Aceh, Kombes Fahmi Irwan Ramli, usai menerima anugerah Mitrapol Award ke-6 dari Pemimpin Umum Mitrapol, melalui Kepala perwakilan Kepala Mitrapol Aceh, mengaku terharu, ternyata Media Mitrapol selalu mendukung program- program Kepolisian, terutama Program Kapolri yaitu Polri PRESISI, Kombes Fahmi merasa bersyukur, ternyata kerja-kerjanya selama ini selain dinilai oleh Kapolri dan Institusi Kepolisian, juga dinilai oleh masyarakat dan awak Media khususnya media Mitrapol, yang selama ini dikenal sebagai salah satu mitra kerja Kepolisian.

“Terima kasih atas anugerah Mitrapol Award ke-6 dan penghargaan yang diberikannya, apresiasi dan dukungan yang telah diberikan oleh Media Mitrapol ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi ke depan,” kata Kombes Fahmi.

Kombes Fahmi juga menuturkan, sebagai Polisi, Ia akan selalu berusaha menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan tetap bekerja keras dalam menyukseskan Program Polri PRESISI sebagaimana harapan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,” ucapnya dengan tegas.

Kombes Fahmi juga berharap jalinan kemitraan antara Media Mitrapol dengan Polri yang selama ini telah dibangun, harus terus tetap terjaga dengan baik, smoga di masa yang akan datang kemitraan ini akan lebih baik lagi,

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan motivasi dari Media Mitrapol, mudah-mudahan Penghargaan sebagai Mitra kerja Terbaik dan Mitrapol Award ke-6 ini, menjadi dorongan dan motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan program Bapak Kapolri, Insha Allah dengan niat baik kita bersama, Program Polri PRESISI dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

 

Pewarta: Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *