Info Polri

Polri Terus Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Wilayah Kabupaten Cirebon Jawa Barat

Admin
×

Polri Terus Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Wilayah Kabupaten Cirebon Jawa Barat

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Personel Pos Pam Gebang Operasi Lilin Lodaya 2022 Polresta Cirebon Polda Jabar melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di kawasan Pasar Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (27/12/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Pos Pam Gebang Operasi Lilin Lodaya 2022 Polresta Cirebon Polda Jabar AKP Ahmad Nasori, Tampak terlihat sejumlah anggota melakukan pengaturan lalu lintas di Pasar Gebang antisipasi kemacetan selama musim libur sekolah dan Tahun Baru 2023.

Kapolresta Cirebon Polda Jabar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas tiap personel di Pos Pam Gebang dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas selama Libur Sekolah dan Tahun Baru 2023.

“Pengaturan ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas selama Libur Sekolah, dan Tahun Baru 2023. Selain itu juga bagian dari pada pelaksanaan tugas pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2022.” tambah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

Menurut Kapolres bahwa arus lalu lintas sampai saat ini masih terpantau normal, namun pada saat waktu tertentu terdapat sedikit kemacetan yang diakibatkan dari adanya Pasar Tumpah, akan tetapi masih dapat dikendalikan sehingga kendaraan dapat terus berjalan.

“Sampai dengan hari ini volume kendaraan masih normal, arus lalu lintas di Pasar Gebang Cirebon terpantau ramai lancar,” katanya.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh personel yang bertugas.

“Saya berpesan kepada masyarakat yang hendak bepergian menggunakan kendaraan bermotor untuk tetap selalu perhatikan faktor keselamatan, baik dari kondisi kendaraan hingga tentunya dari fisik pengendara itu sendiri.” ujarnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *