Info Polri

Jabat Kapolres Metro, AKBP Heri SN akan kedepankan penyuluhan hukum pada Masyarakat

Admin
349
×

Jabat Kapolres Metro, AKBP Heri SN akan kedepankan penyuluhan hukum pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Jabatan Kapolres Metro yang baru AKBP. Heri Sulistiyo Nugroho, S.ik, M.ik, akan mengupayakan tindakan preventif atau lebih mengedepankan penyuluhan Hukum kepada Masyarakat, harapannya semua bentuk pelanggaran bisa ditekan sekecil mungkin.

Hal itu Ia tegaskan usai menggelar pertemuan dengan Forkopimda di Meeting Room Polres setempat, Kamis 12/1/2023. Peringatan itu Ia tujukan kepada seluruh personil, baik yang bertugas di lapangan maupun Mako Polres ataupun Mako Polsek SE kota Metro.

“Saya akan lebih mengedepankan penegakkan Hukum yang sifat-nya preventif, atau pencegahan sebab mencegah akan jauh lebih baik dari pada melakukan penindakan,” ujar AKBP. Heri Sulistyo kepada Wartawan.

Dia berharap semua bentuk pelanggaran, baik oleh Anggota maupun Masyarakat dapat ditekan sekecil mungkin.

“Tentu dengan harapan semua bentuk pelanggaran bisa dikurangi, baik oleh Petugas maupun Masyarakat,” ungkap Kapolres Metro yang baru itu.

“Saya butuh masukan, saran untuk memberikan pengawasan terhadap Siskamtibmas yang ada, Kita akan mengedepankan upaya preventif guna mengantisipasi pelanggaran, supaya jangan sampai ke depan, kasus yang lalu lalu terulang kembali,” ungkap AKBP Heri Sulistio, S.ik, M.ik.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo akan memaksimalkan tugas seorang Polisi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat, untuk menjaga agar sistem fitnes di Wilayah Metro Lampung ini berjalan.

Kedepan, dirinya mohon bantuan dari Rekan-Rekan Wartawan agar bisa bersinergi guna mengawasi Anggota yang nakal di lapangan.

“Saya harapkan sinergitas antara Petugas dan Wartawan bisa berjalan sesuai harapan,” pungkasnya.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *