Nusantara

Komisi B DPR Sulsel Rapat Evaluasi TA 2022 Triwulan IV

Admin
268
×

Komisi B DPR Sulsel Rapat Evaluasi TA 2022 Triwulan IV

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Makassar Sumsel – Komisi B DPRD provinsi Sulawesi Selatan lakasanakan rapat kerja evaluasi TA 2022 pada triwulan ke IV bersama dengan OPD pemprov sulsel pada rabu(/18/01/22) kantor DPRD Sulsel Jl. Uripsumoharjo Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Anggota Komisi B DPRD mempertegas penggunaan dana 2,5M pada dinas Perindustrian sulsel agar pada TA 2023 tidak ada lagi penggunaan yang tersembunyi, sebab diketahui keberadaan dana 2,5Milyar itu jelas penggunaannya pada laporan evaluasi akhir th namun pada saat pembahasan anggaran program program yang tidak pernah di bahas di Komisi tapi pada laporan pencapain dalam evaluasi ada dituangkan anggaran tersebut, jelas ibu Vera dengan tegas.

Ada tiga dinas yang di hadirkan komisi, dinas perindustrian, dina perdagangan dan dinas perikanan dan kelautan, diketahui ke tiga dinas ini capaiannyan melampaui target baik realisasi belanja langsung dan capaian realisasi fisik diatas rata rata 100% dari target.

Ketua komisi B bersama anggota nya mengapresiasi atas capaian dari ketiga dinasnya selaku mitra kerja komisi B DPRD Sulsel.

Anggota komisi B juga berharap agar program TA 2023 dapat dimaksimalkan sehingga bisa mencapai target seperti di TA 2022, dan meminta agar pasar pasar murah di daerah lebih meningkat baik dari dinas perindustrian ada program anggaran IKM(Industri kecil menengah) untuk bisa lebih menyentuh ke masyarakat dan tetap berkoodinasi ke komisi agar pengawasan dan sinergitas pelayanan ke masyarakat dapat dimaksimalkan.

Seperti rumah kemasan pada dinas perindustrian, pasar murah pada dinas perdagangan dan tambak tani laut pada dinas perikanan dan kelautan ini supaya lebih bertambah dan meluas ke daerah daerah yang betul betul untuk para tani laut dan masyarakat pelaku IKM dan UMKN.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *