Info Polri

Polres Sabang Razia Cipta Kondisi di Pelabuhan Balohan

Admin
473
×

Polres Sabang Razia Cipta Kondisi di Pelabuhan Balohan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Kota Sabang – Polres Sabang Razia Cipta Kondisi di Pelabuhan Penyebrangan Balohan Sabang dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Hari Raya Imlek 2023, Sabtu (21/01/2023).

Kapolres Sabang AKBP Erwan,SH.,MH., menyampaikan, “Razia tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya guantibmas menjelang, saat hari raya Imlek yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023 di wilayah hukum Polres Sabang

Menjelang hari raya imlek 2023 Kepolisian Resor Sabang terus melakukan giat preventif untuk menciptakan Kota Sabang yang kondusif bagi wisatawan yang berkunjung.

Kepolisian Resor Sabang melakukan Razia Cipta Kondisi dengan mengedepankan giat pencegahan didukung deteksi dan gakkum dalam rangka menjelang, saat hari raya imlek 2023.

” Razia Cipta Kondisi di Pelabuhan Penyebrangan Balohan berjalan Aman, tertib dan lancar, sejauh ini tidak ditemukan barang-barang terlarang dan hal-hal menonjol lainnya,” ucapnya

Polres Sabang akan melakukan Pengamanan di Vihara Budha Dharma Sabang yang mana masyarakat Tionghoa melaksanakan tradisi penyambutan Hari Raya Imlek pada Sabtu malam (21/1) mulai pukul 21.00 dan juga besok, Minggu (22/1) masyarakat Tionghoa akan mengadakan acara tradisi Hari Raya Imlek di Hotel Nagoya Inn Sabang.

“Personel Polres Sabang sudah kita siapkan untuk melakukan Pengamanan yg akan dilaksanakan besok, sehingga perayaan Imlek di sabang dapat berjalan baik dan lancar sehingga masyarakat yang berlibur di sabang dapat menikmati dengan tenang dan nyaman,” tutup Kapolres Sabang AKBP Erwan. SH., MH.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *