Advertorial

Hadir di Jambore Ngider Sehat, Benyamin: Gencarkan Edukasi dan Maksimalkan Pelayanan

Admin
×

Hadir di Jambore Ngider Sehat, Benyamin: Gencarkan Edukasi dan Maksimalkan Pelayanan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Bogor – Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi wilayah strategis yang berbatasan dengan berbagai kabupaten dan kota. Hal itu juga harus menjadi kewaspadaan karena memiliki potensi wilayah yang tersebar berbagai penyakit. Untuk itu, melalui Ngider Seha inilah, harus menggencarkan tindakan edukasi dan maksimalkan pelayanan.

Hal ini, disampaikan oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat menghadiri kegiatan Jambore Ngider Sehat di Azana Green Peak Ressort Cisarua, Bogor, Selasa (24/1/2023) malan.

“Kita hadir dibentuk sengaja untuk menjamin kesehatan masyarakat. Dulu kita menunggu orang sakit dateng ke puskesmas kini harus berubah perspektifnya kita yang dateng ke mereka,” ujarnya.

Dia meyakini, dengan kegiatan jambore ini menjadi bagian untuk memperkuat kesehatan bagi masyarakat Tangsel. Di mana, dengan mempersiapkan The Ngiders, panggilan bagi petugas Ngider Sehat untuk kembali melayani.

Benyamin mengingatkan The Ngiders untuk terus mengikuti perkembangan zaman modern dan membantu pemkot mendukung program peningkatan kesehatan di Kota Tangsel.

“Pemerintah jangan ketinggalan, kita adopsi sistem marketing modern untuk datangi warga. Yuk sama-sama bantu saya dengan Bang Pilar untuk menkampanyekan Ngider Sehat,” ucapnya.

Dengan begitu, Pemkot Tangsel mengajak The Ngiders untuk terus meningkatkan dan melakukan tindakan preventif dan promotif agar tercipta masyarakat Tangsel yang sehat dan unggul. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *