Info Polri

Kapolres Sabang Kunjungi Pos Satgas Pamputer di Pulau Rondo

Admin
576
×

Kapolres Sabang Kunjungi Pos Satgas Pamputer di Pulau Rondo

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sabang – Kapolres Sabang AKBP Erwan bersama Danlanud Letkol Pnb Fahrur Rozi dan Dandim 0112 Letkol Inf Ahmad Sobirin mengunjungi Pos Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Pulau Terluar (Pamputer) TNI di Pulau Rondo, Sabang.

Kunjungan tersebut dilakukan dengan menggunakan helikopter Polri tipe 169/P-3301 milik Polda Aceh, Minggu, 29 Januari 2023.

Kapolres Sabang AKBP Erwan mengatakan, kunjungan tersebut untuk mengecek Pos Satgas Pamputer sekaligus bersilaturahmi dengan personil TNI yang bertugas di Pulau Rondo dan mengantar sembako.

“Kunjungan ini penting untuk memotivasi prajurit TNI yang bertugas di pulau terluar. Selain itu, kedatangan kami juga bentuk support bagi prajurit agar tetap semangat dan sinergi dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Erwan.

Erwan berpesan, agar prajutit yang ditugaskan di pulau terluar untuk selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan titah negara dengan penuh keikhlasan dan pengabdian yang tulus.

“Jaga kesehatan dan bertugas dengan ikhlas. Jagalah NKRI ini dengan penuh pengabdian dan tanggung jawab,” pesan Erwan, kepada prajurit di Pos Satgas Pamputer Pulau Rondo.

Sekadar diketahui, Pulau Rondo adalah pulau terluar Indonesia yang terletak di Laut Andaman dan berbatasan dengan wilayah negara India, yaitu Kepulauan Nikobar. Pulau ini merupakan wilayah paling utara dari Republik Indonesia dan secara administratif merupakan bagian dari wilayah kota Sabang, Provinsi Aceh.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *