Advertorial

Tingkatkan Perekonomian di Tangsel, Wali Kota Benyamin Dorong Seluruh OPD Saling Bersinergi

Admin
947
×

Tingkatkan Perekonomian di Tangsel, Wali Kota Benyamin Dorong Seluruh OPD Saling Bersinergi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Ciputat – Awal tahun ini seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, dan lainnya harus saling bersinergi dan melakukan sinkronisasi program kerja demi terus mengupayakan pemulihan dan peningkatan perekonomian di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dalam arahannya pada kegiatan sinergitas dan sinkronisasi program kegiatan tahun anggaran 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi (Dinkop) dan UKM di Aula Blandongan, Puspemkot Tangsel, pada Senin (30/1/2023).

“Di awal tahun ini seluruh OPD kecamatan, kelurahan yang lain-lain, dilakukan sinergi dan sinkronisasi program kerja untuk berjalan ke depan,” ungkapnya.

Pesan ini ditujukan untuk terus memotivasi para organisasi perangkat daerah khususnya Dinkop UKM agar terus dapat mendongkrak perekonomian pasca pandemi Covid-19.

“Pasca pandemi ini target saya pertumbuhan ekonomi naik lagi ke angka sebelum covid. Saya ingin di akhir tahun nanti mendekati di atas antara 5% atau 6% dengan basis koperasi, sektor perdagangan dan jasa khususnya pada tiga komponen kuliner, fashion, dan kerajinan,” kata Benyamin.

Sementara itu, Kepala Dinkop UKM Kota Tangsel, Warman Syanudin menyampaikan harapannya terhadap rapat koordinasi. Di mana rakor ini akan membentuk kerja sama yang baik dan penegakkan program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami ingin bersama samakan banyak program dan tingkatkan pengembangan dan pendampingan. Tahun 2023 ini Dinkop UKM akan melakukan Tangsel DGS yang ketiga dan menggalakan program Bangga Berwisata di Indonesia (BBDI). Dengan inovasi, kolaborasi, dan digitalisasi terhadap Dinkop UKM diharapkan dapat semakin berkualitas dan naik kelas serta bermanfaat bagi masyarakat luas,” tuturnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *