Info Polri

Festival Sholawat Khusus TNI-POLRI, Tim Hadrah Al-Wally Polres Pasuruan Sukses Meraih Juara 1 Kategori Marawis

Admin
×

Festival Sholawat Khusus TNI-POLRI, Tim Hadrah Al-Wally Polres Pasuruan Sukses Meraih Juara 1 Kategori Marawis

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Tim Hadrah Al-Wally Polres Pasuruan yang berjumlah 18 orang dipimpin oleh Brigpol Firdaus mengikuti lomba Festival Sholawat V khusus TNI-Polri Se-Provinsi Jawa Timur yang bertempat di Yayasan Darul Hikmah An-Nawawu, Jl. Kebonsari No. 5, Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jumat kemarin (10/02/2023)

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Haflah Akhirussanah 1444 H dan silaturahim Ulama’ – Umaroh ke-20 yang bertemakan “Kita Perkokoh Persatuan Kesatuan Dan Wujudkan Sinergitas Pengabdian Kepada NKRI Tercinta”. Kegiatan ini diikuti oleh 32 Tim Hadrah dari Institusi POLRI, TNI AD, TNI AU, dan TNI AL se-Provinsi Jawa Timur.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan rasa syukur, bangga, dan ungkapan terima kasih atas penampilan serta prestasi terbaik dari Tim Hadrah Al-Wally Polres Pasuruan.

“Semoga kedepannya dalam acara apapun yang kita ikuti, kita bisa tampil dengan maksimal dan optimis serta bisa memperoleh hasil yang terbaik memuaskan demi membanggakan nama besar Polres Pasuruan,” ujar Kapolres.

“Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih pada Tim Hadrah Al-Wally Polres Pasuruan atas usaha dan prestasinya bisa sukses meraih juara 1 kategori Marawis dalam Festival Shalawat ini, ” pungkasnya.

Sementara itu menurut Brigpol Firdaus, Pimpinan tim Hadrah Al-Wally Polres Pasuruan juga menyampaikan rasa bangga dan Syukur yang sangat luar biasa atas penampilan Tim Al-Wally Polres Pasuruan dalam melantunkan Sholawat dan sukses mendapatkan Juara 1 dalam acara Festival Sholawat ini, dan ini brarti bahwa Tim Hadrah Al-Wally Polres Pasuruan bisa bersaing dan mampu menyingkirkan 31 Team Hadrah peserta lainnya, Selamat dan Sukses.

 

Pewarta : Lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *