Info Polri

Sinergitas TNI dan Polri Bantu Pembangunan Masjid Nurul Janah di Bojongmalaka

Admin
×

Sinergitas TNI dan Polri Bantu Pembangunan Masjid Nurul Janah di Bojongmalaka

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Bentuk sinergitas TNI dan Polri melalui Bhabinkamtibmas Bojongmalaka Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Iwan Handayana dan Babinsa Bojongmalaka Koramil Ciparay Peltu Rizal ikut bantu pembangunan Masjid Nurul Janah bersama warga di Kampung Ciodeng Rt.08 Rw.06 Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kab Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa TNI Polri akan selalu membangun sinergi dan kerja sama yang baik, bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik dengan seluruh komponen bangsa.

TNI dan Polri ikut membantu angkut material batu untuk dipergunakan mengurug jalan Masjid Nurul Janah yang merupakan jalan masuk nya warga masyarakat yang akan beribadah di dalam masjid tersebut.

Kegiatan ini dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa disaat laksanakan Sambang ke wilayah binaannya, dimana warga masyarakat sedang melakukan kegiatan gotong royong tersebut.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan Kegiatan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa adalah suatu bentuk pengabdian kepada warga masyarakat binaannya masing-masing.

“ Bentuk Sinergitas TNI dan Polri dengan mengikuti gotong royong sebagai ladang ibadah,”ujarnya Rabu 15 Februari 2023

Kehadiran TNI dan Polri mengikuti setiap kegiatan yang ada di warga masyarakat adalah suatu bentuk sinergitas dan pelayanan serta pengabdian sehingga dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

” Kami TNI dan Polri siap melayani warga masyarakat melalui garda terdepan yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” tambahnya

Pada kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan Imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ikut gotong royong guna terjaganya lingkungan yang aman di wilayah binaannya.

” Kami sampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat guna preventif potensi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah,” tutupnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *