Info Polri

Dengan Program Jumat Curhat, Kapolres Cirebon Polda Jabar tampung keluhan warga

Admin
×

Dengan Program Jumat Curhat, Kapolres Cirebon Polda Jabar tampung keluhan warga

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.,S.IK.,MH, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sebagai implementasi dari program Kapolri Quick Wins Presisi di Masjid Al Ikhlas Jl. Kapten Damsur No.48 Kel. Kebon Baru Kec. Kejaksan Kota Cirebon, Jumat (17/2/23)

Kapolres Cirebon menuturkan, kegiatan Jumat Curhat tersebut dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat serta menerima Keluhan, Kritik, dan Saran serta informasi terkait Gangguan Kamtibmas yang ada di lingkungannya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Tujuan Jumat Curhat sebagai wadah silaturahmi menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara Polri bersama dengan masyarakat Kota Cirebon dan Pengurus dan Jemaah DKM Al Ikhlas guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Terutama dalam pelaksanaan pengamanan obyek vital yang mana Polri merupakan alat negara yang mempunyai tugas pokok yaitu sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dan aparat penegak hukum wajib menjaga kamtibmas dan rutin melakukan patroli kewilayahan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan.” Ujarnya

Dalam kesempatan jumat Curhat,” Kami memberikan himbauan kepada warga untuk bersama sama ciptakan harkamtibmas, serta antisipasi C3, peredaran obat terlarang serta Miras, yang nantinya akan berdampak negatif terhadap lingkungan sekitar”Jelas Kapolres

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH., urah Kebon Baru, Eni, Bhabinkamtibmas Kel. Kebon Baru, BRIPKA Soleh, Babinsa Kelurahn Kebon Baru, Sertu Yosef, Ketua DKM Mesjid Al Ikhlas, H. Edi Hidayat serta warga masyarakat sekitar.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *