Info Polri

Satlantas Polresta Banda Aceh gelar patroli malam antisipasi balapan liar

Admin
302
×

Satlantas Polresta Banda Aceh gelar patroli malam antisipasi balapan liar

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Personel Satlantas Polresta Banda Aceh menggelar kegiatan patroli di sejumlah lokasi balapan liar, Sabtu malam, 18 Februari 2023.

Selain di lokasi balapan liar, petugas juga melakukan patroli di sejumlah titik rawan kecelakaan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Fahmi Irwan Ramli, SH.,SIK.,MSi, melalui Kasatlantas Polresta Banda Aceh Kompol Sukirno, SE mengatakan, patroli dilakukan di wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

“Tujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat serta terwujudnya kelancaraan dalam berlalu lintas pada malam hari di wilayah hukum Polresta Banda Aceh,” ungkapnya.

Hadir langsung pada kegiatan tersebut Kasatlantas Polresta Banda Aceh, Kasubnit Turjwagwali, serta sejumlah personel Satlantas Polresta Banda Aceh.

Kegiatan patroli malam yang dimulai sejak pukul 22.00 WIB hingga tengah malam itu berlangsung lancar. “Alhamdulillah, dalam patroli malam ini tidak ada balapan liar,” ucapnya.

Kompol Sukirno berharap kepada masyarakat melaporkan jika melihat ada remaja yang melakukan balapan liar, guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Selama ini peran masyarakat juga sangat bagus. Alhamdulillah masyarakat kita sangat mendukung ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas, ini penting untuk mencegah terjadinya laka lantas,” ungkapnya.

Kasat Lantas juga mengimbau pengguna jalan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas. “Jangan lupa untuk selalu mengunakan helm, jangan balap-balap, agar aman dan selamat dalam berkendara,” imbaunya.

 

 

Pewarta: Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *