Respon Cepat, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang

MITRAPOL.com, Cianjur – Personel Polres Cianjur Polda Jabar evakuasi pohon yang tumbang diakibatkan angin kencang yang berada di Jalan K.H. Abdullah Bin Nuh, tepatnya di perempatan Nagrak, desa Nagrak kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur. Senin (20/02/2023).

Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan, setelah mendapatkan laporan bahwa adanya pohon yang tumbang menutup ruas jalan, personel gabungan Polres Cianjur Polda Jabar langsung bergerak cepat menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi dan melaksanakan pengaturan arus lalulintas di seputaran lokasi pohon tumbang.

“Kami berkerjasama dengan instansi terkait dan dibantu juga oleh warga untuk melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut, agar tercapainya situasi arus lalulintas yang lancar mengingat cuaca extrem dan angin kencang yang terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat khususnya kepada para pengguna jalan yang melintas guna mengurai dan mengatasi kemacetan arus lalu lintas.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *