Info Polri

Bentuk bakti pada masyarakat, Polisi bersama warga gotong royong perbaikan jalan desa

Admin
×

Bentuk bakti pada masyarakat, Polisi bersama warga gotong royong perbaikan jalan desa

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Jajaran Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan gotong royong membantu warga masyarakat dalam rangka perbaikan jalan Desa tepatnya di Blok Bagung Desa Ligung Lor Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka Pada, Rabu (22/2/2023).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa kegiatan membantu warga masyarakat yang dilakukan oleh para personil Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar ini adalah bentuk bhakti dan kepedulian Polri kepada warga masyarakat, percepatan pembangunan di desa – desa melalui kegiatan peningkatan sarana dan prasarana umum untuk warga masyarakat merupakan salah satu Konsep Bapak Presiden Joko Widodo.

“Salah satu kegiatan peningkatan sarana dan prasarana umum yang dimaksud adalah seperti yang kita laksanakan pada pagi hari ini yaitu membantu warga melaksanakan pembangunan akses jalan desa,” ucapnya.

“Kita ketahui bersama untuk saat ini sudah memasuki musim penghujan, kegiatan gotong royong antara Kepolisian dan masyarakat seperti ini akan terus dilaksanakan, maksud dan tujuan utamanya adalah mempercepat perbaikan jalan gang desa agar tidak menjadi lebih parah apabila hujan kembali turun,” ungkapnya.

Personil Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar dan warga menimbun batu kerikil dan tanah latrik yang nantinya akan diratakan menjadi padat, sehingga kendaraan maupun warga yang melintas tidak mengalami kesulitan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polisi dalam mensukseskan pembangunan Desa yang ada di wilayah hukumnya.

“Semoga dengan kebersamaan dan kegiatan gotong royong antara Polisi dan Warga, dapat mempererat hubungan masyarakat dengan Polri dan hal ini merupakan salah satu bukti hadirnya negara di tengah masyarakat,” ujarnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *