Info Polri

Cegah C3, Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar Rutinkan Patroli Malam

Admin
×

Cegah C3, Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar Rutinkan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Kuningan Jabar – Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi, beserta anggotanya melaksanakan kegiatan Patroli malam antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas, serta himbauan Kamtibmas dengan sasaran di perumahan warga, obyek vital, sekolah, perkantoran dan pertokoan yang dilaksanakan oleh anggota Patroli Polsek Mandirancan.

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa 21 Februari 2023 Pukul 09:10 Wib sampai dengan hari Rabu 22 Februari 2023 hingga pukul 03.00 WIB. bertempat di wilayah hukum Polsek Mandirancan Polres Kuningan.

Patroli malam tersebut dipimpin langsung Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi beserta anggota Unit Patroli Polsek Mandirancan yaitu melaksanakan giat Patroli antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya serta menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya.

Hasil yang dicapai dan pelaksanaan Kegiatan tersebut diantaranya yaitu, Mengajak masyarakat di wilayah Kecamatan Mandirancan serta menghimbau agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas, berupa C3, Pecah Kaca, Geng motor, Balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya, ujar Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda.

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda didampingi Kapolsek Mandiracaran, AKP Junaedi, menghimbau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar, Agar selalu waspada di saat musim penghujan pada saat ini. Dikarenakan curah hujan yang sangat lebat disertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbang, tegasnya.

Kapolres Kuningan juga menghimbau kepada warga agar ikut aktif juga berperan aktif juga dalam menjaga keamanan dilingkungannya seperti dengan mengaktifkan kegiatan siskamling.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *