Info Polri

Kapolres Blora Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 3 Kapolsek

Admin
310
×

Kapolres Blora Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 3 Kapolsek

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Blora Jateng – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi, SIK.,MM.,MH, memimpin upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah atau janji 3 Kapolsek, Rabu, (22/02/2023) di Aula Arya Guna.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Perwakilan Anggota Polres Dan Polsek Jajaran, serta PNS Polres Blora.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny. Jean Fahrurozi dan Pengurus Bhayangkari Cabang Blora.

Ada 3 jabatan Kapolsek yang diserah terimakan diantaranya Kapolsek Bogorejo, Kapolsek Ngawen Dan Kapolsek Cepu Polres Blora.

AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH jabatan lama sebagai Kapolsek Cepu alih tugas sebagai Kapolsek Ngawen dan jabatan Kapolsek Cepu diemban oleh AKP Agus Priyo Hatmoko,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 3 Bagwassidik Ditreskrimsus Polda Jateng.

Iptu Sugiman jabatan lama sebagai Kapolsek Ngawen Polres Blora selanjutnya digantikan oleh AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH. Dan Iptu Sugiman selanjutnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Blora.

AKP Yun Iswandi,SH jabatan lama Kapolsek Bogorejo Polres Blora selanjutnya pindah tugas sebagai Kapolsek Sulang Polres Rembang, digantikan oleh AKP Budi Yuwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Blora.

Dalam arahannya Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mengucapkan selamat selamat dan sukses kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan. “Selamat dan sukses untuk pejabat yang serah terima, bagi pejabat yang lama terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya. Kemudian untuk Pejabat yang baru, segera sesuaikan dengan tugas dan kondisi wilayah masing masing,” kata Kapolres Blora.

AKBP Fahrurozi menyampaikan bahwa tantangan tugas Kapolsek, tentunya telah berubah tidak seperti pada jaman jaman dahulu. Kecepatan berpikir dan bertindak itu penting dan upaya penegakkan hukum adalah langkah terakhir.

“Maka peran Kapolsek tentunya sangat vital. Masyarakat butuh kehadiran anggota Polri dan kita juga bukan apa apa tanpa masyarakat. Untuk itu laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab,” tambah Kapolres Blora.

Kemudian menyikapi dinamika politik saat ini, bahwa Tahapan Pemilu 2024 sudah berjalan Perwira Polri yang murah senyum ini mewanti wanti anggota agar melakukan persiapan sejak dini.

“Saya ingatkan kembali, apapun yang kita laksanakan saat ini endingnya adalah Pemilu 2024. Untuk itu harus betul betul kita persiapkan. Apalagi Pemilu nanti adalah Pemilu serentak se Indonesia,” lanjut Kapolres.

Masih tambah Kapolres, ia mengimbau seluruh jajaran untuk selalu menjalin sinergitas dengan TNI, Pemkab dan lintas sektoral lainnya.

 

Pewarta : Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *