NusantaraOlahraga

Diikuti 64 tim, PJ Bupati Mappi buka turnamen Futsal Bupati Mappi Cup

Admin
783
×

Diikuti 64 tim, PJ Bupati Mappi buka turnamen Futsal Bupati Mappi Cup

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Mappi Papua Selatan – Dikuti 64 tim, Turnamen Futsal Bupati Cup dibuka secara resmi PJ Bupati Mappi Maikel Gomar S.STP, Sabtu (25/02/2023) di km 7 Jalan Poros Agham pada kawasan Mappi Sport Center.

Pembukaan turnamen yangn dihadiri Forkompinda, tokoh masyarakat, agama, adat, juga masyarakat setempat ditandai dengan penyepakan bola oleh Ketua DPRD Mappi Beni Paliling, pada laga pembuka yang Tim Noterdam asal Merauke versus Tim Himi ssal Kampung Rayam Mappi.

Dalam sambutannya Maikel Gomar S.STP mengatakan, ini bukan pertama kali saya datang kesini, saya juga ucapkan selamat datang bagi para tamu undangan dan seluruh tim futsal lokal maupun dari luar daerah yang untuk pertama kalinya hadir ditempat ini, ujarnya.

Disampaika Maikel Gomar, dulunya lapangan futsal tidak seperti ini, setelah melalui proses perencanaan dan rehabilitasi pada tahun 2022, lapangan yang awalnya ada dua dan berukuran kecil kita buat manjadi satu serta ukurannya disesuaikan dengan standar, meskipun kualitas lapangan belum sesuai ketentuan asosiasi Futsal, untuk itu kita akan terus melakukan pembenahan.

Lanjut Maikel Gomar, sebagi warga masyarakat Mappi kita harus berbangga telah memiliki lapangan Futsal dan diharapkan ini akan menjadi tempat berkumpulnya para kaum muda mau pun parah orang tua yang berjiwa muda, terlebih khusus penggemar olah raga. Saya berpesan bagi adek-adek yang menggunakan fasilitas olah raga kalian harus menjaga dengan baik karena ini milik kita Bersama, tegas Maikel.

Masih Maikel Gomar, ini merupakan pertandingan pertama turnamen Bupati Mappi Cup, untuk kedepannya kegiatan ini bisa berjalan lagi semua tergantung kita kembali, selam pertandingan berlangsung kita patut menjaga keamanan, serta ketertiban, mari kita hormati tim undangan yang datang dari Merauke, Asmat, juga Boven, dengan cara menjaga situasi yang aman dan kondusif agar kegiatan ini berjalan lancar hingga usai, pungkas Maikel Gomar.

 

Pewarta : Yanes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *