Eroy Bavik Siap Melenggang ke Panggung Politik

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kisah Sukses selalu berawal dari kepedihan meskipun banyak juga sukses karena bin dan keturunan atau faktor x lain. Namun sukses yang menjadi sukses produktif ialah Form zero to Hero.

Kisah Eroy Bavik yang mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif di Partai Demokrat pada Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Lebak menjadi salah satu tolak ukur bahwa Eroy Bavik telah sukses menjadi pribadi yang lebih smooth dan melekat pada kepentingan masyarakat luas.

Meskipun Eroy Bavik terkenal sebagai pribadi yang banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat namun kali ini Beliau lebih fokus pada bagaimana orang akan memilih untuk menjadi perwakilan rakyat di Daerah Pemilihannya.

Arwan Konsultan Politik Eroy Bavik menilai bahwa kehadiran Eroy Bavik menjadi salah satu kandidat untuk dipilih warga dalam Pileg 2024 harus disyukuri sebagai sebuah kemajuan. Betapa tidak figur yang dikenal ‘Buta’ Politik bahkan jauh dari perilaku politis kini maju sebagai bakal calon anggota Legislatif mewakili ribuan warga bahkan puluhan warga di daerah pemilihannya.

Sejatinya Wakil Rakyat itu yang tak pernah peduli dengan Visi Politis, sehingga cara kerjanya tulus tanpa pamrih mau dipilih atau tidak terus berjuang terus bekerja terus membantu, terus membangun. Eroy Bavik adalah representasi dari kaum bawah (Kampung) yang berharap memiliki porsi untuk memperjuangkan kaum bawah yang buta terhadap politisasi.

“Bukankah lebih elok jika kemudian masuk dalak sistem dan memperjuangkan di dalamnya,” papar Arwan.

“Saya mengenal Eroy Bavik saat ini lebih banyak mendengar lalu mewujudkan dalam karya, sehingga tak heran Eroy Bavik menjadi salah satu Kandidat terkuat dipilih oleh sebagian besar masyarakat Dapil 3. Apa Indikatornya? Keberpihakan!,” tegas Arwan.

Arwan melanjutkan perjalanan Eroy Bavik dari Kampung lanjut Manggung dalam perhelatan Pileg 2024 itu adalah sebuah kemungkinan dari ketidmungkina yang selalu disudutkan kepada beliau. Beliau mampu menguasai diri untuk ikut Patsun dalam aturan partai dan bahkan sudah banyak menginvestasikan diri kepada masyarakat sekitar.

“Ini sebuah pencapaian menurut Saya, figur beliau tak akan berubah seperti halnya figur lain yang kemudian setelah menjabat lupa pulang (kampung). Saya Khatam betul pribadi beliau dan dimungkinkan beliau duduk di parlemen tahun 2024.” tukas Arwan.

Ditempat terpisah Eroy Bavik saat dihubungi media melalui pesan WhatsApp menyikapi soal survey dan penilaian orang terhadap track record hingga dianggap sebagai kandidat kuat menjawab dengan bijak bahwa semua adalah kuasa Allah SWT.

“Semua kuasa Allah SWT, jika penilaian demikian benar adanya murni karena Gerakkan Allah SWT, Saya adalah pribadi yang diliputi banyak kekurangan namun sedang berikhtiar untuk berbuat lebih baik jika masyarakat menilai Saya layak murni itu adalah Gerakkan dari Langit, Saya tetap Humble tidak mau Jumawa karena hasil akhirnya 14 Februari 2024,” jawab Eroy Bavik yang juga sebagai Pimpinan Pusat Ormas PERPAM. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *