Nusantara

Beragam Aspirasi Warga Kec Makassar, Dapat Direspon Baik dari Legislator Golkar Debbie Rusdin

Admin
×

Beragam Aspirasi Warga Kec Makassar, Dapat Direspon Baik dari Legislator Golkar Debbie Rusdin

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, MAKASSAR – Hari keenam reses Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Debbie Purnama Rusdin menyapa konstituennya di Kecamatan Makassar.

Dihadapan Debbie Rusdin beragam persoalan yang disampaikam warga, baik permasalahan dalam lingkungan maupun pribadi.

Debbie Rusdin begitu bersemangat menyimak beragama aduan warga, mulai permintaan anak masuk sekolah, di Kecamatan Makassar minta dibangunkan Sekolah tingkat SMA, hingga minta di bantu masuk ke perguruan tinggi negeri dan pembuatan akte kelahiran.

Ada juga warga yang mengeluhkan maraknya pedagang di Jalan Veteran yang memicu Kemacetan, meminta agar ditertibkan

“Pedagang di Jalan Veteran itu semakin ramai, hingga membuat kemacetan, saya minta pemerintah tertibkan Bu,” kata Hasanuddin Warga Maradekaya Utara dalam reses yang berlangsung di Hotel Aswin Jl. Gunung Latimojong, Rabu (08/03/2023)

Sementara Nani, Warga Maradekaya Induk menyampaikan terkait adanya warga di lingkungannya, rumahnya sudah tak layak huni minta untuk di bantu melalu program pemerintah.

“Mohon bantuannya bu, salah satu warga di jalan veteran utara rumahnya sudah tidak layak huni,” ucap Nani.

Mendengarkan penjelasan Debbie Rusdin, warga pun terlihat begitu gembira, karena mendapar respon yang baik dari anggotan Komisi A DPRD Sulsel itu.

“Terkait rumah yang tidak layak huni ini, saya koordinasikan dulu dengan pihak yang terkait. Sementara pembangunan sekolah SMA di kecamatan Makassar itu sudah sering disampaikan warga, Ini masalahnya pada lahan,” jelas politisi perempuan partai Golkar itu.

 

Pewrata : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *