Nusantara

Kedua Kalinya, Sekda Bangkit HU Lepas 25 Peserta Study Banding PWRI Kota Metro

Admin
452
×

Kedua Kalinya, Sekda Bangkit HU Lepas 25 Peserta Study Banding PWRI Kota Metro

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Sekda Kota Metro, Bangkit melepas 25 peserta study banding organisasi dari Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Kota Metro ke Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Kamis ( 9/3/2023).

Dalam sambutannya, Muktaridi.RB Ketua PWRI Metro mengucapkan, rasa syukur atas penghargaan dari Pemkot Metro, yang telah menfasilitasi pelaksanaan Study Banding. Mengingat, kegiatan study banding oleh PWRI Metro sudah kedua kalinya.

” Kita patut bersyukur atas penghargaan ini dalam kegiatan study banding PWRI Metro. Suatu amanah mulia membawa nama baik Kota Metro yang harus kita jaga bersama. Akhirnya, pasca pandemi kita dapat melaksanakan kegiatan study banding yang kedua kalinya. Tentunya, kami mendapatkan hal – hal positif kegiatan study banding ini. Apalagi kunjungan ini di PWRI Kota Bogor dan Yogyakarta. Nantinya, pasti juga akan kami berikan masukan – masukan bagi pemkot Metro. Sehingga kegiatan study banding yang singkat ini dapat membawa dampak positif bagi pemerintah Kota Metro,” ucap Muktaridi.RB

Lebih lanjut, dirinya berharap agar selama perjalanan dalam pelaksanaan study banding PWRI Kota Metro, dapat diberikan kelancaran dan keselamatan oleh Allah swt.

” Mohon doa kepada semuanya, semoga niat baik kita ini di dalam kegiatan study banding diberikan keselamatan dan kemudahan oleh Allah swt. Harapan saya, study banding ini dapat menambah ilmu serta wawasan bagi wartawan PWRI Kota Metro. Terlebih dapat membawa aura baik juga bagi seluruh rekan – rekan jurnalis di Kota Metro,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Bangkit Haryo Utomo selaku Sekertaris Daerah Kota Metro menyampaikan, rasa bangga dan bahagia dapat melepas rekan – rekan wartawan PWRI Metro.

“Hati-hati di jalan, awali perjalanan dengan berdoa, dan jangan lupa untuk tetap disiplin dan ikuti aturan internal organisasi. Nantinya, di kota Yogyakarta itu banyak hal – hal yang bisa diambil dan juga Kota Bogor. Banyak tempat wisata dan bersejarah dapat dikunjungi. Buat suasana hidup selama diperjalanan yang cukup melelahkan. Pesan saya jaga nama baik Kota Metro yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Usai acara, dalam rangkaian itu seluruh peserta kegiatan study banding PWRI Kota Metro, melakukan foto bersama dengan Sekda Kota, Kadis Kominfo dan Ust.Topik dan anggota PWRI Metro.

 

Pewarta : Mm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *